UNDANGAN PERNIKAHAN MODEL BOARDING PASS

UNDANGAN PERNIKAHAN MODEL BOARDING PASS
TEMUKAN percetakan undangan pernikahan MURAH dan BERKUALITAS!
Pada proses pengerjaannya, undangan model amplop seperti ini memiliki tingkat kesulitan ADVANCE dalah finishing akhir. DETAIL dan KERAPIHAN adalah aspek yang sangat kami perhatikan.

Lebih kurang 1 bulan kami menghabiskan waktu untuk menciptakan undangan pernikahan BAGUS seperti ini, Itu karena ada penambahan tali RAMI yang melingkar di undangan ini (nanti kami posting). JARANG ada yang berani main detail SQUARE spt ini, dan bisa dilihat KERAPIHAN LIPATAN juga.
bagi kami undangan ini sebuah tantangan berikutnya yang bisa DIPECAHKAN dengan sangat baik.
SPESIFIKASI :
Model : BOARDING PASS
Amplop + Single board softcover
Cetak : Full COLOR
Finishing : Diikat pakai tali GONI
Mau undangan seperti apa dan HARGA seperti apa untuk kebutuhan pernikahan anda?? MULAI DARI HARGA RP. 1.500 juga ada, Karena kami PERCETAKAN tentu kami LEBIH mengerti KUALITAS dan HARGA.
SILAHKAN DISKUSIKAN dan NEGOSIASIKAN dengan KAMI

Undangan-Undanganpernikahan-Undanganpernikahanunik-Undanganpernikahanmurah-Undanganpernikahankreatif-Undanganpernikahanlucu-Undanganpernikahanmewah-Undanganpernikahanpopup-Undanganpernikahanslide-Undanganpernikahaneiffel-Undanganpernikahankita-wedding-weddinginvitation-weddinganniversary-weddingceremony-kartuundangan-bikinundangan-bikinundangannikah-cetakundangan-cetakundangannikah-cetakundanganmurah-cetakundanganpernikahan-percetakanundangan-contoh undangan pernikahan-contoh undangan-undangan pernikahan unik-undangan unik-kartu undangan pernikahan-kartu undangan-undangan pernikahan murah-cetak undangan murah-harga cetak undangan pernikahan-kartu undangan pernikahan 

0 komentar