UNDANGAN PERNIKAHAN KONSEP AMPLOP MEWAH ELEGAN

DIBUAT dengan menggunakan material TERBAIK, dan di DESIGN dengan memerhatikan aspek estetika. maka PANTASLAH undangan pernikahan model ini menjadi produk  undangan pernikahan rajadigital99 yang paling banyak DIGEMARI.

KERTAS
Model undangan ini dibuat dengan menggunakan kertas Art-paper dengan gramasi 210 gr. Perlu diketahui, kertas art-paper merupakan kertas TERBAIK yang memiliki permukaan yang licin sehingga membuat hasil cetakan lebih mengkilap.

CETAKAN

Biasanya, tempat percetakan hanya berani mencetak satu project undangan dengan 1, atau 2 warna. Berbeda dengan rajadigital99. Walaupun harga undangan tidak jauh berbeda, Akan tetapi kami BERANI memberikan cetakaan full color/separasi pada setiap project undangan yang kami kerjakan. Sehingga hasil cetakan akan sesuai dengan apa yang anda inginkan.  

FINISHING

Untuk menambahkan efek keren nan futuristik pada hasil cetakan, kami memberikan sentuhan akhir dengan LAMINASI DOFF. Sehingga hasil akhirnya akan memberikan kesan super keren.

KESIMPULAN
Undangan pernikahan ini sangan KEREN, Penggunaan bahan berkualitas, dan perpaduan warna hitam dan salem membuatnya semakin mewah nan futuristik.
JADI terserah anda? PILIH kami atau yang lain.


BERMINAT??
Untuk informasi lebih lengkap tentang detail produk, dan harga silahkan hubungi kami 
SMS/Whatsapp   : 0856 5986 8712
Contact 2             : 0813 20327277
Pin BBM             : 5725 9801
Facebook             : www.facebook.com/rajadigital99
Instagram             : @rajadigital99
Email                   : rajakaryamedia@gmail.com



Undangan-Undanganpernikahan-Undanganpernikahanunik-Undanganpernikahanmurah-Undanganpernikahankreatif-Undanganpernikahanlucu-Undanganpernikahanmewah-Undanganpernikahanpopup-Undanganpernikahanslide-Undanganpernikahaneiffel-Undanganpernikahankita-wedding-weddinginvitation-weddinganniversary-weddingceremony-kartuundangan-bikinundangan-bikinundangannikah-cetakundangan-cetakundangannikah-cetakundanganmurah-cetakundanganpernikahan-percetakanundangan-contoh undangan pernikahan-contoh undangan-undangan pernikahan unik-undangan unik-kartu undangan pernikahan-kartu undangan-undangan pernikahan murah-cetak undangan murah-harga cetak undangan pernikahan-kartu undangan pernikahan 

0 komentar